About Me

Hi, welcome!

Selamat datang di blog kedua gue 🙂

Blog ini khusus gue bikin untuk menceritakan semua pengalaman gue dalam memakai produk kosmetik baik skin care maupun make up.

Gue BUKAN beauty blogger/influencer ya,  dan masih jauuuuh banget untuk sampe ketahap itu. Masih awam banget dan masih banyak belajar, trial and error.
Gue cuma seseorang yg kebanyakan waktu luang dirumah alias pengangguran jadi iseng coba2 skin care dan make up.
Btw untuk make up disini belum sampe tahap tutorial ya karena cara make up gue masih jauuuh dari bener, lebih sering mirip topeng monyet kalo kata pak suami dirumah 😀

Anyway, main fave gue kalo untuk skin care itu biasanya masker. Gue bisa dibilang masker junkie. Kalo ada masker apa aja yg baru, selama harganya gak mahal pasti gue belabelain buat coba.
Sedangkan kalo main fave gue untuk make up itu lipstik. Bukan liquid lipstik, tapi lipstik konvesional yg batangan. I love lipstick so much, sekarang gue kira2 udah punya hampir 30 batang.

Jadi semua review gue, kebanyakan berkisar masker dan lipstik walau gak menutup kemungkinan gue ngereview yang lain lain juga sih.

kalau ada pertanyaan pls don’t hestitate to contact me at maya.putriastuti @gmail.com ot line di kesukaannyamaya. Gue akan jawab sejauh yg gue tau dan berdasarkan pengalaman gue.

Enjoy! :*

XOXO

Maya